Devi Adipa Merilis Single Terbaru Nya

Devi Andipa adalah seorang penyanyi berdarah Dayak asal Kalimantan Tengah (Pangkalan Bun), ia mulai menyukai dunia musik sejak duduk dibangku TK. Kemudian hobby menyanyinya dilanjutkan saat SD, SMP, SMA bahkan Kuliah dengan mengikuti berbagai kompetisi bernyanyi. Beberapa prestasi sudah didapatkannya sejak kecil sampai sekarang.

Kini Perjalanan baru musik Devi Andipa dimulai dengan menghadirkan Single Perdananya yang berjudul “Disisi Siapa Kau Seharusnya”. Menurut Devi, single ini merupakan karya yang sangat mewakilkan perasaan dirinya. Karena lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadinya sendiri.

“Disisi Siapa Kau Seharusnya” berceritakan tentang dua orang yang terjebak dalam rasa  saling mencintai tapi tidak bisa untuk bersatu, karena salah satunya sudah memiliki kekasih. Sudah saling berusaha sekuat tenaga memaksakan untuk dapat terus bersama bahkan selalu menunda sebuah kata perpisahan. Namun semuanya tiada guna, yang dilakukan sia-sia. Kisah ini hanya berupa “harapan” yang takkan pernah menjadi kenyataan. Kemudian berserah kepada semesta atas segala takdir yang sudah digariskan. Belajar menerima kenyataan, mengikhlaskan bahwa memang mungkin sudah takdirnya mereka tak bisa bersatu, tapi setidaknya pernah mencoba untuk saling memiliki. Pada akhirnya, Takdir selalu menjadi pemenangnya. Dan kita hanya bisa mengikuti alurnya.

__Terbit pada
23 September 2021
__Kategori
Entertaiment, Music

Tinggalkan Balasan